5 Hal yang Perawat Anda Ingin Anda Ketahui

5 Hal yang Perawat Anda Ingin Anda Ketahui

Saya menganggap diri saya beruntung menjadi salah satu dari 3,1 juta perawat terdaftar (RN) di AS, profesi luar biasa yang penuh dengan wanita dan pria yang bersemangat, baik hati, brilian dengan pendidikan dan pengalaman bertahun-tahun dalam merawat orang sakit dan terluka. Perawat adalah detak jantung di dalam bukan hanya rumah sakit, tetapi juga pusat perawatan darurat, kantor dokter, laboratorium, dan banyak lagi. Maka, tidak mengherankan jika menurut survei Kejujuran dan Etika tahunan Gallup, perawat telah dinilai sebagai profesi paling tepercaya selama 13 tahun terakhir. Berikut lima alasannya:

1. Perawat adalah pemimpin untuk perawatan kesehatan yang lebih baik.

Perawat mengadvokasi pasien dan membantu membentuk kebijakan kesehatan masyarakat dengan melayani di dewan kota, di lembaga pemerintah dan di dewan penasihat negara. Perawat juga dapat ditemukan di aula Kongres, mendidik, menginformasikan dan bekerja sama dengan legislator untuk meningkatkan kesehatan dan keselamatan Anda. Perawat juga berkontribusi pada penelitian medis yang inovatif untuk meningkatkan masa depan layanan kesehatan.

2. Perawat adalah kepercayaan medis Anda.

Perawat menghabiskan lebih banyak waktu dengan pasien daripada pengasuh lainnya. Mereka dididik untuk mendeteksi perubahan halus dalam penampilan dan perilaku Anda, terus mengawasi kemajuan Anda dan mengantisipasi masalah. Tetapi bahkan dengan keterampilan analitis dan pengambilan keputusan yang terasah begitu halus, perawat Anda tidak dapat memahami gejala-gejala yang hanya Anda yang tahu. Hal-hal yang menurut Anda tidak pantas disebutkan—seperti merasa sangat haus atau pusing—bisa menandakan gejala yang lebih serius yang perlu diperhatikan.

Baca Juga:  Saya Berjalan Setengah Marathon dengan Fibromyalgia

Jika Anda dirawat di rumah sakit, bawalah catatan yang Anda simpan tentang gejala dan pertanyaan utama Anda. Perawat tidak keberatan jika Anda datang dengan daftar—bahkan, mereka menyambutnya. Pastikan untuk membawa daftar semua obat Anda saat ini, termasuk jumlah dosis dan suplemen apa pun yang Anda konsumsi.

3. Perawat adalah pendukung pribadi Anda.

Perawat mengoordinasikan setiap aspek perawatan Anda untuk membantu menjaga agar dokter, apotek, lab, dan pengasuh lainnya mendapat informasi dan bekerja sama demi kepentingan terbaik Anda. Mereka akan membantu Anda memahami diagnosis yang sulit dengan menjawab pertanyaan yang mungkin Anda lupa tanyakan kepada dokter Anda dan membantu Anda membuat keputusan yang tepat.

4. Perawat membantu Anda menavigasi sistem yang rumit.

Anda mungkin menemukan diri Anda dibanjiri informasi mengenai diagnosis dan perawatan Anda yang mungkin sulit diserap bahkan di saat-saat terbaik. Perawat Anda dapat menjadi perantara tepercaya dalam komunikasi dengan tim perawatan kesehatan yang lebih besar, termasuk anggota keluarga. Dia memainkan peran kunci dalam mengoordinasikan perawatan ketika saatnya Anda keluar dari rumah sakit. Dia memastikan bahwa janji tindak lanjut dibuat, obat-obatan dipesan, dan apa pun yang diperlukan untuk pemulihan Anda tersedia.

5. Perawat melihat Anda sebagai pribadi yang utuh.

Ketika tiba waktunya bagi Anda untuk pulang atau ke fasilitas kesehatan lain, perawat Anda mempertimbangkan setiap aspek kesejahteraan Anda kebutuhan fisik, emosional, dan psiko-sosial Anda. Dan dia akan memberi Anda informasi yang Anda butuhkan untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat yang melampaui penyakit yang awalnya membawa Anda di bawah perawatannya.

Baca Juga:  Inilah Cara Melindungi Jantung Anda Saat Kehamilan

Related Posts

Avatar photo