Asuransi Adalah Investasi untuk Masa Depan

Asuransi Adalah Investasi untuk Masa Depan

Ada banyak alasan mengapa orang berinvestasi di asuransi. Tapi alasan utamanya adalah kekhawatiran akan masa depan. Seorang pria yang lebih tua yang menikah terlambat perlu memastikan bahwa anak-anaknya yang masih kecil akan memiliki sesuatu untuk hidup ketika dia meninggal. Seorang pria yang bekerja di luar negeri sepanjang waktu, di bawah bahaya ekstrim dari predator alami atau risiko keamanan, ingin memastikan bahwa istrinya akan memiliki sesuatu untuk hidup ketika dia meninggal.

Jika seseorang tinggal di luar negeri, jaminan kesehatan mungkin menjadi suatu keharusan. Seorang ibu membutuhkan asuransi kesehatan untuk anak-anaknya, jika mereka sakit. Kami membayar premi bulanan kami, bukan karena kami pikir itu bagian dari pengeluaran kami, tetapi karena uang ini hanyalah cara lain untuk berinvestasi di masa depan yang tidak dapat diprediksi.

Tak heran jika asuransi kesehatan semakin populer. Biarkan saya mencoba beberapa alasan mengapa. Yang pertama adalah bahwa jaminan kesehatan melindungi saya selama keadaan darurat perawatan kesehatan. Setidaknya, jika saya jatuh sakit, saya tahu bahwa saya akan mampu membayar perawatan medis.

Saya juga merasa lebih aman mengetahui bahwa tidak peduli seberapa mahal layanan kesehatan saya mampu membelinya karena asuransi kesehatan saya akan menanggungnya. Hal lain adalah saya menghemat banyak uang karena polis saya mencakup semua layanan yang biasanya saya manfaatkan.

Baca Juga:  5 Strategi Pemasaran Paling Efektif untuk Investor Real Estate

Satu hal hebat lainnya tentang memiliki asuransi kesehatan adalah bahwa seluruh keluarga Anda dilindungi – kecuali ditentukan lain. Jadi, bahkan jika anggota keluarga Anda memerlukan rawat inap, Anda akan terhindar dari kekhawatiran tentang bagaimana Anda akan mampu membayar semuanya. Karena saya punya banyak anak, dan hanya membayar premi rata-rata, saya mendapat banyak. Hal yang hebat adalah setidaknya saya tahu bahwa orang yang saya cintai dan saya akan dijaga. Jadi pembayaran bulanan sepertinya tidak memberatkan saya.

Tidak peduli apa pandangan Anda, kematian menangkap kita masing-masing. Namun dengan memberikan perlindungan bagi pasangan, anak-anak dan tanggungan lainnya, asuransi jiwa akan meredakan ketakutan Anda tentang apa yang terjadi pada mereka setelah Anda habis masa berlakunya. Membeli asuransi jiwa tidak perlu menjadi beban, apalagi jika Anda memikirkan bagaimana manfaatnya akan membantu keluarga Anda mengatasi kerugian Anda.

Misalnya, bahkan hutang yang Anda ambil tidak akan tampak terlalu merepotkan jika Anda memiliki asuransi jiwa. Mereka akan memiliki cukup uang untuk melunasi hipotek di rumah Anda. Tidak perlu menggadaikan pusaka yang tak ternilai harganya untuk membayar tagihan medis Anda. Tubuh Anda tidak harus dibuang ke laut karena polis asuransi Anda menanggung biaya pemakaman.

Jika Anda memiliki anak dalam perjalanan ke perguruan tinggi, manfaat kematian Anda dapat menutupi semua biaya pendidikan mereka. Terutama jika Anda adalah pencari nafkah utama, polis asuransi jiwa akan memberikan manfaat yang baik bagi keluarga Anda setelah Anda pergi.

Baca Juga:  Resesi Global dan Investasi Asing Langsung

Jika dipikir-pikir, manfaat memiliki asuransi kesehatan dan jiwa jauh lebih besar daripada premi bulanan yang harus Anda bayarkan. Jadi, siapa pun yang berinvestasi di asuransi, mempersiapkan masa depan jauh-jauh hari.

Related Posts

Avatar photo